Beranda » Jabodetabek » Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta
click image to preview activate zoom
Paling Laris

Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta

Stok Tersedia
Kategori Jabodetabek, Jakarta, Jasa, Jasa Finish Trowel, Jasa Finish Trowel Jakarta, Jasa Trowel 2023, Jasa Trowel Lantai, Trowel

Jangkauan

Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran dan Sawah Besar, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pademangan, Penjaringan dan Cilincing, Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet dan Setia Budi, Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, dan Tambora.

Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta

Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta

trowel lantai jakarta

Jasatrowel.com adalah website marketing yang siap membantu anda dalam pengerjaan Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta. Namun, seberapa pentingkah memilih penyedia Jasa dan informasi harga trowel lantai beton di Jakarta? Berikut ulasan penawaran Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta.

Jasa yang kami tawarkan meliputi jasa pemasangan, jasa pengadaan material dan alat-alat. Pengalaman kerja dan kemampuan dari team kami sudah cukup baik untuk menghandle pekerjaan anda. Kami berkomitmen memberikan hasil yang terbaik demi kepuasan anda.

Kali ini kami dari Jasatrowel.com akan menyampaikan tentang Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta, dari jenis dan cara pengerjaanya dan juga harga jasa finishing trowel lantai beton. Kami melayani area Jakarta dan sekitarnya.

Jasa Trowel Lantai adalah kegiatan / pekerjaan penghalusan permukaan atas beton disaat pengecoran, penghalusan lantai beton dalam keadaan basah menggunakan trowel (tanpa tabur semen floor hardener).

Apa Keunggulan Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta?

Dengan perkembang kemajuan teknologi dalam bidang konstruksi atau proyek bangunan telah muncul sebuah mesin yaitu mesin trowel yang berfungsi sebagai mesin penghalus beton. Mesin trowel ini merupakan sebuah mesin poles pengganti pekerjaan acian lantai secara manual.

Mesin Trowel (Concrete trowel machine) digunakan untuk meratakan dan menghaluskan permukaan beton yang masih dalam proses pengerasan. Pekerjaanya dinamakan Finishing Trowel. Mesin trowel mempunyai dasar yang terdiri dari beberapa daun pelat baja yang dapat berputar dan menghaluskan permukaan beton.

Permukaan beton yang telah kita trowel akan lebih kuat dan awet dari pekerjaan manual tangan manusia. Mesin trowel ini juga digunakan untuk meratakan, mengamplas atau menghaluskan permukaan lantai andhesit atau batuan keras lainnya. Berikut kelebihan jasa trowel lantai beton jakarta.

  • Lantai menjadi lebih halus dan kuat
  • Prosesnya cepat dan menghemat banyak waktu
  • Tidak memerlukan banyak tenaga karena menggunakan mesin trowel
  • Lebih hemat dan ekonomis dari pengerjaan manual
  • Halusnya permukaan atas beton itu murni dari beton itu sendiri karena pengerjaan penghalusan dengan mesin trowel yaitu dari beton basah sampai menuju kering

Berbeda dengan penghalusan beton secara manual, yaitu mengaci atau menghaluskan lantai beton dengan acian. Kelemahanya karena beton yang sudah kering kita tembel / kita tumpangi dengan semen supaya halus. Pasti hasilnya akan kurang baik dan tidak halus, tidak tahan lama. Efeknya pasti mudah pecah, retak, terkelupas, kopong dan tidak tahan beban berat.

Selain itu, metode manual tidak ekonomis karena harus membayar upah pekerja dan harus membeli matreal semen terlebih dahulu, tentu juga ini akan memperlama durasi waktu pengerjaan.

Harga Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton Jakarta

Jasa  PekerjaanMaterialHarga/m2
Finish TrowelnonRp. 12.000
Jasa Finish Trowel + Material Floor HardenerFaricon (natural)Rp. 25.000
3 kg/m2 (Terpasang)
Jasa Finish Trowel + Material Floor HardenerFaricon (natural)Rp. 30.000
5 kg/m2 (Terpasang)
Jasa Finish Trowel + Material Floor HardenerFaricon (warna)Rp. 40.000
5 kg/m2 (Terpasang)
Jasa Finish Trowel + Material Floor HardenerSika Chadpur (natural)Rp. 27.000
3 kg/m2 (Terpasang)
Jasa Finish Trowel + Material Floor HardenerSika Chadpur (natural)Rp. 35.000
3 kg/m2 (Terpasang)

Cara order / Pemesanan

  • Untuk Pemesanan minimal 3 hari sebelum pekerjaan.
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah JABODETABEK.
  • Jasa kami berlaku untuk kriteria volume 200 m2 (volume 200 m2 ke bawah harga borongan).
  • Harga tersebut belum termasuk onkos kirim JABODETABEK.
  • Volume opname setelah pekerjaan selesai.
  • Untuk volume 5000 m2 s/d 10000 m2 harga “SPESIAL”

Apabila anda membutuhkan kami sebagai rekan dalam pengerjaan Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta, silahkan menghubungi kami melalui nomor kontak pada website ini.

 

Baca juga :

 

Tags: , ,

Jasa Trowel Floor Hardener Jakarta

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 464 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Rahmat
● online
Sulaiman
● online
Rahmat
● online
Halo, perkenalkan saya Rahmat
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja